Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Melecehkan Agama di Sosmed, Pria Ini Jadi Buron Netizen

Melecehkan Agama di Sosmed, Pria Ini Jadi Buron Netizen. Entah kerasukan apa atau punya masalah apa, seorang pria bernama Gious Nainggolan sampai berani membuat status yang menghina dan melecehkan Agama Islam. Tentu saja hal tersebut dengan seketika langsung menyebar dan menuai berbagai hujatan dari netizan khususnya umat Islam di Indonesia. 
Gious Nainggolan Menghina Islam
Melecehkan Agama di Sosmed, Pria Ini Jadi Buron Netizen
Melihat dari status yang dia tulis sangatlah berani dan tidak peduli dengan resikonya, bisa diduga Gious Nainggolan ini memiliki masalah yang serius atau mungkinkah ada yang benci dengan pria ini dan mengambil alih Facebook-nya untuk dipakai membuat status yang tidak baik dan mencemarkan namanya. 
Entah yang mana yang benar, yang pasti status melecehnya agama lain seperti ini sangatlah tidak baik dan resikonya juga tidak main-main, apalagi dilakukan dengan berani di media sosial seperti akun Facebook Gious Nainggolan ini. 

Gious Nainggolan Menghina Islam

Gious Nainggolan ini berasal dari Medan, namun berdomisili di Bengkulu. Dia bekerja sebagai Sales di salah satu perusahaan otomotif ternama di Indonesia. Akun pribadinya saat ini juga sudah tidak bisa dibuka karena mungkin sudah di non aktifkan atau privasi. Namun hal tersebut juga sudah tidak ada gunanya karena capture posting tersebut sudah terlanjur menyebar. Bahkan sampai ada beberap akun yang sengaja dibuat dengan nama "Anti Gious Nainggolan" dan lain-lain.

Sebelumnya juga pernah ada seorang pemuda mahasiswa Univeritas Islam Negeri (UIN) Medan yaitu Tuah Aulia Fuadi yang dianggap menghina Islam dan Alquran dan berujung dikeluarkannya dari kampus tersebut. Seperti apapun kebencian kita terhadap orang hendaknya bisa diperbaiki dan jangan mengumbarnya di media sosial terlebih lagi jika menyangkut soal Agama dan Kepercayaan. Semoga saja mereka yang telah melakukan hal tersebut diberikan kesadaran dan bisa lebih menghargai orang lain.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply