Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » Bisnis Internet Mudah dan Gratis, Menghasilakan Dollar dengan AdFly

Bisnis internet atau bisnis online saat ini semakin digemari karena lebih mudah dan banyak peluang. Salah satunya adalah Bisnis Internet Mudah dan Gratis, Menghasilakan Dollar dengan AdFly. Untuk yang satu ini kamu tidak harus mempunyai blog atau website. Bisnis dengan AdFly juga bisa dengan memanfaatkan media social seperti facebook dan twitter. Cara kerjanya juga cukup simple karena hanya dengan memendekan link atau shrink link sebuah situs kemudian tinggal dibagikan. 
Bisnis Internet Mudah dengan AdFly
Bisnis Internet Mudah dengan AdFly
Untuk yang masih awam mungkin bingung apa sih maksutnya memendekan link? Nah contohnya adalah semisal kamu mendapatkan sebuah situs atau berita dan lainnya yang menarik, atau bisa juga dari artikel blog kamu sendiri misalnya link seperti ini: http://jointkopi.blogspot.co.id/2015/06/winny-putri-lubis-celeb-instagram.html. Itu adalah link aslinya, kemudia setelah dipendekan dengan AdFly hasilnya adalah seperti ini: http://adf.ly/1QaiCV. Selanjutnya kamu tinggal bagikan link tersebut bisa di blog ataupun social media dan ketika ada yang klik atau mengunjungi situs tersebut maka kamu akan mendapatkan bayaran dari AdFly. Cukup sederhana bukan?

Komisi / Pembayaran AdFly
Ini adalah bisnis yang juga bisa disebut bisnis untuk mengumpulkan receh dolar, meskipun tidak terlalu besar jika kamu serius maka akan mendapatkan hasil yang lumayan juga. Komisi yang kita dapat adalah tergantung dari orang yang mau klik link shrinker kita, ada yang 1000 kali klik mendapat komisi 4 dollar ada yang 3 dollar, 2 dollar, 1 dollar, dan 0,5 dollar. 

Cara Daftar AdFly
Untuk bisa menjalankan bisnis ini tentu kamu juga sudah harus mendaftar karena nantinya wajib login dulu sebelum memendekan url / link yang akan kamu bagikan. Kamu bisa ikuti langkah-langkah daftar sebagai berikut ini:
  • Bukan halaman daftar Adfly DISINI
  • Setelah halaman terbuka, lalu silahkan klik JOIN NOW, bisa lihat gambar dibawah.
Bisnis Internet Mudah dengan AdFly
  • Setelah itu akan mucul formulir yang perlu kamu isi seperti dibawah ini.
Bisnis Internet Mudah dengan AdFly
  • Your Name: Isi dengan nama asli kamu jangan alibi atau palsu.
  • E-mail: Masukan email kamu untuk nanti digunakan login.
  • Retype E-mail:  Masukan kembali email anda.
  • Username:  Masuken nickname kamu untuk ditampilkan kepada orang lain.
  • Password:  Buat password semau kamu minimal 6 karakter.
  • Retype Password: Masukan kembali password yang kamu masukan.
  • Account Type: Silahkan pilih "LINK SHRINKER"
  • Human Check: Silahkan masukan captcha sesuai dengan yang tampil pada mesin captcha
  • Centang I Agree (Sebaiknya baca terlebih dahulu Terms & Conditionya)
  • JOIN NOW
  • Buka email kamu dan klik konfirmasi pada link yang dikirimkan

Cukup mudah bukan? Setelah terdaftar, selanjutnya kamu bisa login dan pendekan link apa saja yang menarik dengan cukup masukkan link / url aslinya seperti gambar dibawah ini dan klik Shrink. Setelah muncul hasilnya tingkal copy dan bagikan dimana saja. 


Memendekan url dengan AdFly

Itulah tentang Bisnis Internet Mudah dan Gratis, Menghasilakan Dollar dengan AdFlySelain untuk mendapatkan dollar, memendekan url / link ini juga berguna jika kamu ingin membagikan info atau artikel kamu namun url-nya terlalu panjang dan kurang enak dilihat. Selamat mencoba !!

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply