Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Cupi Cupita, Si Goyang Basah Saingan Goyang Drible Duo Serigala

Cupi Cupita, Si Goyang Basah. Dalam dunia dangdut di Indonesia ini seorang penyanyi akan lebih cepat populer jika memiliki goyang yang khas dan berbeda dengan yang lainya. Namun selain itu juga harus didukung wajah yang cantik dan body yang sexy, itulah fakta yang ada pada saat sekarang ini. Sudah banyak penyanyi dangdut yang meraih puncak dengan goyangan yang mereka bawakan. Sebut saja Goyang Ngebor, Goyang Ngecor, Goyang Gergaji, Goyang Patah-patah, dan masih banyak goyang dangdut sexy yang lainnya. 
Cupi Cupita, Si Goyang Basah Saingan Goyang Drible Duo Serigala
Cupi Cupita, Si Goyang Basah Saingan Goyang Drible Duo Serigala
Beberapa waktu yang lalu dunia dangdut sudah cukup dihebohkan dengan munculnya Duo Serigala dengan goyangan mereka yang cukup fenomenal yaitu Goyang Drible. Sebagian orang menganggap goyangan Duo Serigala ini terlalu fulgar karena yang ditonjolkan memang dada mereka, namun dilain pihak juga tidak sedikit yang suka dengan goyangan mereka dan kebanyakan penikmat musik mereka tidak terlalu mempermasalahkan kekurangan mereka dalam segi bernyanyi yang penting goyaaanggg !!!! Kemudian belum lama ini juga muncul pendatang baru yang cantik Cupi Cupita, Si Goyang Basah Saingan Goyang Drible Duo Serigala. Sepertinya Goyang Basah Cupi Cupita ini akan bersaing dengan Duo Serigala yang sudah lebih dulu muncul.
Dan memang benar, belum lama Cupi Cupita tampil dengan menyuguhkan Goyang Basah tersebut ternyata jumlah penonton di YouTube sudah lebih dari sejuta. Cupi Cupita memang memiliki kelebihan sendiri, selain dalam kualitas bernyanyi memang bisa dibilang bagus serta goyang basah yang unik, juga wajah yang cantik serta body yang sexy tentu menjadi daya tarik khususnya kaum lelaki. Jika Anda sering membuka Youtube pasti akan Anda temukan banyak sekali video tentang Cupi Cupita dan rata-rata sudah banyak view disetiap video tersebut.

Ternyata meskipun judul di single pertama dan goyangannya terdengar sedikit aneh, Cupi Cupita tidak tampil sembarangan. Dirinya mengutamakan penampilan yang elegan agar penonton makin tertarik dan setia untuk menontonnya. "Dangdut dikenal dengan seksi, cuma balik lagi pandangan seksi kan beda, kalau aku sih seksinya elegan," ungkap Cupi Cupita. Dan ketika menanggapi mengapa nama goyang tersebut  adalah Goyang Basah, berikut ini tanggapan Cupi Cupita "Goyang basah ini menceritakan tentang mengajak orang untuk joget. Saking banyaknya goyang, jadi berkeringat atau basah, di situlah dinamakan goyang basah dan dibikin sedikit nyeleneh."


Video Cupi Cupita:

Cupi Cupita juga yakin dengan Goyang Basah ini akan mampu memikat pecinta musik di Indonesia khususnya musik dangdut dan juga sangat optimis bisa bersaing dengan goyang lain yang sudah lebih lama muncul. "Siap dong bersaing sama penyanyi lain, seperti Duo Serigala dengan Goyang Dribel-nya,"ungkapnya dengan yakin. Semoga makin sukses saja dan musik dangdut di Indonesia semakin mendapatkan tempat.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply