Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Jika Ada yang Bilang Benci, Katakan Aku Sayang Dia

Membangun sebuah gedung akan butuh waktu yang lama
Tetapi untuk merobohkannya bisa dengan sekejap saja
Kadang untuk memulai suatu hubungan sulitnya tak terkira
Dan ketika berakhir, semua akan lenyap tak tersisa

Jika Ada yang Bilang Benci, Katakan Aku Sayang Dia
Apa yang terfikirkan ketika sebuah hubungan berakhir?
Apa yang dirasakan ketika dia tak lagi menjadi milikmu?
Apakah tiba-tiba akan muncul sosok musuh baru dalam  hidupmu?
Apakah tiba-tiba rasa dendam akan melekat dalam hatimu?

Mungkin itu hanya berlaku untuk yang tersingkirkan
Mungkin itu hanya dirasa oleh yang diputuskan
Namun taukah jika meninggalkan itu terkadang sebuah sakit dalam keterpaksaan
Pernahkah terbayang jika pergi itu menjadi derita dalam ketidak berdayaan
Terkadang aku merasa sedih ketika harus menjelma menjadi makhluk yang dibenci
Terkadang aku merasa tersiksa ketika harus menjadi pengecut yang pergi begitu saja
Apa daya jika ternyata menciptakan sebuah rasa itu terkadang tak bisa
Dan berpura-pura suka bukanlah sesuatu yang kelak akan memperbaiki semua

Aku tau ketika terucap kata SUDAH, maka akan terucap kata DUSTA
Dan ketika aku bilang MAAF, maka dia akan bilang BIADAB
Karena aku tau dendam mungkin akan tersimpan selamanya
Dan seribu alasan apapun akan tetap dianggap sebuah alibi semata

Jika Ada yang Bilang Benci, Katakan Aku Sayang Dia
Karena tidak cinta bukan berarti tidak sayang
Jika Ada yang Bilang Benci, Katakan Aku Sayang Dia
Tidak bersama bukan berarti harus bermusuhan


Tulisan amburadul by: Antok JL

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply