Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Demam Popularitas Artis Wanita Indonesia yang Aneh dan Memalukan

Yang Penting Terkenal, Masalah Malu Itu Nomor 2. Mungkin itulah motto artis-artis wanita di Indonesia saat ini. Walaupun tidak semuanya sih. Tapi sepertinya ini sedang menjadi trend karena dianggap lebih cepat membuahkan hasil yaitu "Terkenal"Demam Popularitas Artis Wanita Indonesia yang Aneh dan Memalukan ini kalau saya lihat semakin banyak menjadi strategi yang dipilih para artis ini. 
Bella Shofie
Demam Popularitas Artis Wanita Indonesia yang Aneh dan Memalukan
Bukan sebuah karya yang luar biasa yang menjadi modal untuk mendongkrak nama mereka, tapi malah hal-hal yang menurut saya aneh dan malah bisa dibilang memalukan. Memalukan untuk siapa? tentu saja untuk mereka sendiri dan yang pasti juga untuk dunia hiburan di Indonesia. Bayangkan saja jika touris manca yang sedang jalan-jalan di Indonesia sedang menonton siaran tv Indonesia, apa mereka tidak akan ketawa sendiri melihat tingkah artis-artis Indonesia ini.
Sebenarnya banyak juga artis Indonesia yang membesarkan nama mereka dengan hasil karya dan kualitas yang memang hebat. Sebut saja Vina Panduwinata, Agnez Monica, Raisa, Anggun, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka memang benar-benar menjual kualitas dan bukan karena kelakuan yang aneh saja. Memang sih masyarakat di Indonesia ini mudah tertarik dengan sesuatu yang bisa dibilang aneh dan tidak biasa. Namun bukan berarti harus dimanfaatkan sebagai ladang untuk mencari popularitas. Berikut ini adalah beberapa Artis Wanita Indonesia yang menurut saya menggunakan cara yang aneh dan memalukan di dalam mencari popularitas.

Roro Fitria
Siapa yang saat ini tidak mengenal artis yang satu ini, yang sedang hangat dibicarakan di media-media dan lagi terkenal untuk sekarang ini. Apakah karena kualitas dan karya dia? jawabanya adalah "TIDAAAAKKKK" tapi lebih karena sesuatu yang aneh yang baru-baru ini dia lakukan yaitu "Pamer Kekayaan". Mengapa saya bilang aneh? ya karena dia yang katanya artis dan penyanyi dangdut, tapi jarang tampil di acara televisi karena sedang menunjukan karya atau perform tapi untuk ngoceh sana sini dan pamer ini itu, apakah itu tugas seorang artis dan penyanyi? Dan yang aneh adalah dia sangat terlihat menikmati hal tersebut, dan hasilnya ternyat memang ampuh "Populer"

Bella Shofie
Ini ada satu lagi yang sedang hot dibicarakan. Anda tau profesi Bella kan? Ya, dia adalah artis pemain film dan juga penyanyi. Jika dalam bermain film bolehlah ada beberapa walaupun itu juga harus dengan kategori dewasa agar menarik. Jika dalam hal menyanyi? apakah dia menjual kualitas? jawabanya adalah juga "TIDAAAAKKKK" hampir sama dengan Roro Fitria, saat ini yang dia lakukan adalah sibuk memamerkan barang-berang mewahnya. Jika tidak peduli biarpun sering dibully dan diejek karena mengikuti gaya hidup glamor beberapa artis yang lain, Malu adalah nomor 2. Yang membuat saya tertawa adalah ketika pernah melihat tayangan wawancara di salah satu media yang dia berkata "Ya wajarlah kalau saya menjual SUARA SAYA YANG BAGUS INI dan WAJAH SAYA YANG CANTIK INI" kira-kira seperti itulah kalimatnya. Hahahaha..percaya dirinya saya akui sangat OKE. Kemudian karena saya penasaran mendengan suaranya yang katanya BAGUS itu ketika bukan hasil recording maka saya cari di YouTube. Dan ketika menemukan salah satu video yang sedang nyanyi karaoke, saya makin tertawa saja karena ternyata ketika nyanyi live itu benar-benar ancur..hahahaha. Musik kemana dan nyanyi juga kemana. Bukan maksut saya menghina, tapi silahkan sobat cari sendiri di YouTube ya.

Sebenarnya masih ada beberapa lagi Demam Popularitas Artis Wanita Indonesia yang Aneh dan Memalukan,  tapi nanti terlalu panjang dan gak enak dibacanya jadi saya tulis 2 artis itu dulu saja ya. Saya hanya berharap semoga tidak semakin banyak Demam Popularitas Artis Wanita Indonesia yang Aneh dan Memalukan. Semoga saja artis di Indonesia akan lebih mengedepankan kualitas mereka dan akan dikenal karena karyanya bukan karena tingkahnya saja.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply