Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » No Bra Day Waspada Kanker Payudara, Inilah Artis Indonesia yang No Bra Everyday

Tanggal 13 Oktober 2015 kemarin adalah hari peringatan No Bra Day yang telah diperingati di berbagi negara khusunya di Amerika. No Bra Day atau hari tanpa bra ini dijadikan sebagai ajang pengingat agar para wanita melakukan skrining payudara baik lewat USG maupun mamografi. Hal ini bertujuan untuk deteksi dini ada tidaknya kanker pada payudara seseorang. 
No Bra Day Waspada Kanker Payudara, Inilah Artis Indonesia yang No Bra Everyday
No Bra Day Waspada Kanker Payudara, Inilah Artis Indonesia yang No Bra Everyday
Memang menurut peneliti dari University of Harvard yang pernah melakukan penelitian tersebut menemukan bila penggunaan bra terlalu ketat berpotensi kanker payudara. "Bra ketat menghambat kerja tubuh yang biasanya membersihkan diri dan menyingkirkan sel-sel kanker dan racun seperti dioksin, benzena dan bahan kimia karsinogenik lain yang melekat pada jaringan lemak tubuh seperti payudara, " kata dokter MV Shah. 

Di Indonesia sendiri peringatan No Bra Day atau hari tanpa bra ini memang belum populer dan mungkin tidak banyak yang mengikutinya. Namun dari beberapa artis Indonesia juga sudah banyak yang melakukanya, bahkan tidak hanya di tanggal 13 Okteber saja melaikan hampir disetiap hari mereka adalah artis Indonesia yang jarang memakai bra alias No Bra Everyday. No Bra Day Waspada Kanker Payudara, Inilah Artis Indonesia yang No Bra Everyday.

Natha Narita
Artis Indonesia Jarang Pakai Bra
Natha Narita
“Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon,” kata Natha Narita. Artis yang satu ini memang memiliki payudara yang indah dan kencang. Namun ternyata dia memang punya kebiasaan jarang pakai bra bahkan ketika berada di luar rumah sekalipun. 
Bahkan sangking terlihat sexy-nya pernah ada laki-laki yang mungkin tidak tahan melihatnya hinga sampai keceplosan ngomong yang kurang sopan di depannya. “Pernah terjadi pelecehan secara verbal, pernah fitness kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang ‘top susunya’. Ngomongnya berkali-kali,” ungkap Natha Narita.

Tara Basro
Artis Indonesia Jarang Pakai Bra
Tara Basro
Artis cantik dan sexy Tara Basro ini pernah menjadi perbincangan publik karena penampilanya yang terbilang seksi dengan pakaian berbelahan dada rendah. Tentu saja dengan pakaian seperti yang dia kenakan tersebut sudah pasti bisa ditebak jika dia tak memakai bra. Dan hal itu ternyata juga sering dia lakukan. Sebelumnya ia pernah unggah foto hotnya di Instagram. Dalam foto tersebut Tara Basro nampak tak mengenakan Bra.

Julia Perez
Artis Indonesia Jarang Pakai Bra
Julia Perez
Nah kalau artis sexy yang satu ini pasti juga sudah bisa ditebak jika dia masuk kategori artis Indonesia yang No Bra Everyday. Dia sering menegenakan pakaian dengan belahan dada yang cukup lebar dan bisa dilihat jika dia tanpa bra. Di akun instagramnya sendiri juga dia sering unggah foto-foto sexy yang tampak tanpa mengenakan bra.

Nikita Mirzani
Artis Indonesia Jarang Pakai Bra
Nikita Mirzani
Artis yang satu ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi jika dia salah satu artis yang jarang memakai bra. Bisa dilihat dari setiap dia berpakain sehari-hari ketika di depan kaca televisi kita. Nikita Mirzani juga sering mengunggah foto-foto berani tanpa busana di sosmed. Foto telanjang Nikita Mirzani sudah sering nangkring di dunia maya.

Aming
Artis Indonesia Jarang Pakai Bra
Aming
Ini bonus bro..hahaha. Pasti juga sudah pada kenal komedian yang satu ini. Sering tampil di televisi dengan gaya khas ngondeknya dan dengan pakaian perempuan yang sexy, ternyata dia juga tidak pakai bra lo..bahkan setiap hari juga gak pakai bra alias No Bra Everyday. Ya iyalah..lekong gitu loh!!! hahaha

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply